• 26 November 2020 2:39 am

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

Jl. Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman 55511 Telp. 0274-868506 Faks.0274-868506

Pengawalan Kunjungan Bupati Sleman di Berbah

Anggota Satpol PP Sleman dipimpin Danru 2 Regu Operasional melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Sleman di Berbah, Sleman. Selasa, 26 Maret 2019. Kunjungan kerja bupati Sleman di Berbah dalam rangka Panen Raya Padi dan Peresmian Bangunan dan Alat Pengering Padi.

Bupati Sleman Sri Purnomo meresmikan mesin pengering padi vertikal sekaligus Panen Raya Padi 2019 bertempat di Gapoktan Agro Jogotirto Berbah
Bupati berharap dengan adanya mesin pengering padi yang baru diresmikan tersebut dapat meningkatkan produktifitas para petani sekaligus juga mempertahankan swasembada pangan Kabupaten Sleman.

Maryadi, Ketua Gapoktan Agro Jogotirto, menjelaskan menggunakan alat yang baru saja diresmikan tersebut para petani dapat melakukan pengeringan 6 ton padi dalam waktu 15 jam dalam satu kali produksi.

Bupati Sri Purnomo turut memberikan apresiasi kepada Gapoktan Agro Jogotirto karena sudah menggunakan label Beras Sleman. Ia mengajak seluruh masyarakat dapat mengonsumsi hasil produk lokal yaitu Beras Sleman.

Kunjungan Bupati Sleman di Berbah, ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif. (SQ/Ops)