Kebakaran Toko Sepatu Famous

Gedung lantai dua toko sepatu Famous jalan Laksda Adisutjipto km.151, Yogyakarta mengalami kebakaran, Kamis (17/10) sekitar pukul 10.20 WIB.

Seorang karyawan toko, Devina menuturkan, kebakaran bermula saat listrik dari PLN padam. Salah seorang karyawan kemudian berusaha menyalakan genset, namun ketika dicek sudah ada percikan api di ruangan genset di lantai dua gedung tersebut. Api tiba-tiba sudah menyala dengan cepat,” katanya.

Ruang yang berisikan tumpukan kardus dan benda mudah terbakar memicu api menjalar makin besar.

Beruntung api bisa segera dipadamkan dan tidak merembet ke gedung di sebelahnya setelah datang mobil pemadam kebakaran.

Petugas Pemadam Kebakaran mengakui proses pemadaman cukup sulit. Banyaknya kepulan asap yang berada di dalam ruangan menghambat proses pemadaman,sehingga petugas berusaha memadamkan api dari atas gedung di sebelahnya supaya dapat memadamkan api secara keseluruhan

Api berhasil padam sekitar pukul 11.20 WIB. 7 armada pemadam kebakaran dari Damkar Sleman, Damkar Kota dan Damkar UGM diterjunkan ke lokasi.

Tanggapan dan layanan aduan dapat melalui kolom surat warga, silahkan mengisi form yang telah disediakan atau melaui aplikasi Lapor Sleman >> https://lapor.slemankab.go.id/